Semangat Usaha Memang Tidak Bisa Dibeli dengan Uang

Setiap pebisnis sukses ternyata punya satu persamaan, yaitu semangat bisnis yang besar. Kalau boleh saya katakan bahwa salah satu penentu berhasil atau gagalnya bisnis yang kita geluti adalah seberapa besar dan seberapa bagus serta konsisten semangat kita menjalaninya. Misalnya saja ya kita sangat loyo baik secara fisik dan juga secara mental (loyo semangat misalnya) maka banyak hal lain yang berkaitan dengan bisnis kita pun akan ikut loyo, termasuk hasilnya loyo pula. Tengok saja dan lihat dengan cermat orang-orang sukses di luar sana, atau yang dekat dengan Anda saat ini, semangat mereka biasanya terpancar. Orang-orang yang sukses dalam bisnis memang punya banyak kesamaan, diantarnya adalah kesamaan dalam hal semangat ini. Bukan hanya saat berbisnis kok kita perlu punya semangat menyala, bahkan saat kita baru belajar bisnis pun semangat harus sudah besar.

Keseriusan kita, waktu dan tenaga yang kita alokasikan untuk belajar bisnis akan ditentukan seberapa ingin dan seberapa bersemangatnya kita. Kalau kita ngga ada semangat maka jelas waktu dan tenaga yang kita punya pun akan seperti sulit untuk kita sediakan, kalau sudah demikian maka jangan kan untuk berbisnis beneran untuk belajar pun ogah.. Hasil yang dicapai ketika kita belajar bisnis dengan penuh semangat biasanya akan jauh lebih cepat, artinya tak lama setelah belajar maka kita benar-benar bisa mulai mempraktekkan ilmu bisnis yang kita pelajari tersebut. Apalagi semangat sewaktu kita benar-benar sedang menjalankan bisnis, ini malah perlu lebih besar lagi ketimbang semangat ketika kita sedang belajar tadi. Semangat dan hasil biasanya berjalan beriringan dan saling mempengaruhi.

Semangat dapat berpengaruh pada hasil dan demikian pula sebaliknya prestasi bisnis juga sungguh jelas bisa meperbaiki semangat. Yang mudah sih mulai dari semangat saja dulu, toh untuk bersemangat kan gratis saja tuh, yang penting kita pandai mengelola rasa dalam diri kita, kita pilih rasa bersemangat gitu. Kemudian lihatlah efek yang beruntun setelahnya. Dan itu juga berlaku sebaliknya, maksudnya saat kita tidak bersemangat maka hasil bisnis pun menurun pula, selanjutnya lagi hasil yang tak cukup baik itu justru bisa makin makin menurunkan semangat. Bagaimana pengalaman Anda tentang hal ini?. Anda tentunya ingin agar lebih banyak bersemangat ketimbang diserang oleh rasa malas dan tak berenergi dalam bisnis sehari-hari, lantas bagaimana caranya?. Pastilah ada banyak sekali caranya, dan saya rasa hampir kita semua sudah tau kok caranya.

Yang sedikit adalah kita yang mempraktekkan apa yang kita tau tersebut, termasuk dalam hal semangat bisnis. Diantaranya adalah dengan mencoba lebih fokus bergaul, berteman dengan orang lain yang juga pebisnis yang Anda nilai punya semangat yang tinggi. Saya sering juga mencoba untuk lebih bersemangat dengan cara menumbuhkan harapan-harapan yang dapat dicapai kedepan. Boleh pula dilakukan dengan membayangkan hal-hal menyakitkan jika kita tidak berhasil, sebab kita juga bisa lebih bersemangat karena terpaksa. Right?. Nah, mulai sekarang juga marilah kita berupaya agar semangat untuk berhasil dalam bisnis yang kita geluti tetap berkobar. Kalau Yang Kuasa telah berjanji bahwa barang siapa yang bersyukur maka niscaya nikmat untuknya akan ditambah maka konsisten dengan tetap bersyukur atas apapun hasil usaha kita selama ini adalah pilihan terbaik juga. Semoga kesuksesan selalu berpihak kepada Anda dan keluarga ya.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Banyumas. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel