Higoat Produk Unggulan SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT

PT HR Marketing membuat produk-produk melalui pabriknya sendiri tidak dari pihak lain, yaitu HR Manufacturing Sdn Bhd yang bertaraf Good Manufacturing Practice (GMP), Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) dan juga memiliki sertifikat HALAL. Berikut ini adalah produk utama PT HR Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Higoat adalah produk yang Istimewa dari beragam produk Healthy Royal Marketing Higoat Bubuk Susu Kambing sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi. Susu ini adalah susu kambing murni yang dikeringkan menjadi bubuk dengan menggunakan alat-alat yang steril, Higoat Original sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua usia. Dalam Higoat Susu Kambing mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika dikonsumsi 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Komposisi pilihan yang tepat dari 3 bahan alami yang sangat memiliki banyak manfaat dan khasiat, yaitu susu kambing, kurma dan madu. Vitamin A dan Niasin dalam Higoat Premium banyak membantu memelihara kulit dari penuaan dini. Kandungan madu dalam higoat premium yang berupa riboflavin dan thiamin membantu imun dalam tubuh sehingga tubuh akan senantiasa sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Sedangkan di dalam kurma sendiri banyak terdapat kalium, kalsium, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terutama untuk yang sedang hamil, menyusui dan masa perkembangan anak.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat Spirulina adalah komposisi pilihan dari susu kambing organic, kopi pilihan dan spirulina yang kaya akan manfaat dan khasiat, Di dalamnya mengandungi 25 mineral, vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid Folik dan nutrisi lain yang menjadikannya unik dan tiada tandingan. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Bahan dasar dari Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) adalah susu kambing bubuk murni, sama sekali tidak ada tambahan tepung gandum, zat pewarna, tepung jagung, ataupun ragi. Tablet Susu Kambing merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Tablet Susu Kambing ini secara rutin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Banyumas. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel